Guestbook

11 Komentar

  1. rbahtiar said,

    silahkan kalo ada yang mau komentar

  2. prasetyo said,

    iya nih … mau komentar🙂 sukses bro … jdul webnya kayak BPA swaktu di Solo ..

  3. Muhammad Rihan Handaulah said,

    bahtiar, terima ksih kunjunagnnya..

    sebetulnya bukan aku lho yang bangga mirip beckham, tapi sebaliknya, beckham yang seneng.

    eh, ntar saya ling juga, tapi nama saya itu m rihan handaulah bukan m rihan daulah, ok?

  4. liambem said,

  5. liambem said,

    hei hei bahtiar🙂
    si olan baru bikin blog jga dia.
    tapi blom ada isinyaa. hehehe.😀

    http://sornongmaulana.wordpress.com

  6. riska said,

    Saya mewakili teman-teman di HIMPUNAN MAHASISWA MATEMATIKA FMIPA UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT KAL-SEL ingin bergabung menjadi anggota IKAHIMATIKA!!!Kebetulan saya lihat mas salah satu Pembinanya..Jadi tolong bantuannya ya mas, gimana caranya dan info segala macamnya mengenai kegiatan IKAHIMATIKA..(iha_mtk06@yahoo.co.id)

  7. Rizal Dwi Prayogo said,

    Assalamu’alaikum, bah. nice blog, keep writing..

    silakan juga kasih komentar, kritik, saran di blog saya.. Nuhun.😀

  8. landutz said,

    eh, temennya mila kah di TI nya?

    • rbahtiar said,

      yup betul,,
      oh iya km satu jurusan ama mila yah??

      • landutz said,

        wawaa,,sempit dunia!hehe,,iyaa,sejurusan geodesinya..sipp2,salam buat mbamil,uda lama banget ga ketemu🙂

  9. rbahtiar said,

    Betul banget..
    si Mila baru aja beres Sidang, insya allah wisuda oktober dia..
    nanti kalo ketemu deh sy salamin (kalo gak lupa yah :D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: