3 – 2 HIMATIKA Vs HMM

15 Januari 2009 at 1:29 am (Uncategorized)

Subhanallah…Dahsyat. ternyata Tim Sepak Bola Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) ITB menang lawan Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) dala laga Olimpiade ITB 2009.

Kompetisi sepak bola tersebut menggunakan sistem setengah kompetesi atau sistim grup, dimana HIMATIKA, HMM dan HMFT berada dalam 1 grup. Hanya tim yang menjadi juara grup saja yang dapat lolos ke babak 8 besar. Sebenarnya aku pengen ikut memperkuat tim HIMATIKA pada olimpade kali ini. Tapi berhubung udah lulus akhirnya di minta menjadi coach.. yah tak apalah aku yakin HIMATIKA pasti bisa jadi juara..

Pertandingan lawan HMM cukup menegangkan untung saja tim himatika mempunyai barisan belakan yang disiplin. selain itu juga posisi aku dulu yaitu DM diganti ama anak 2007..wew ternyata dia jago juga bahkan lebih gigih dari aku… gol pertama HIMATIKA di cetak oleh Ari Gunawan pada menit ke 8. selanjutnya oleh chandra pada menit ke 25. dan terakhir gol dari ihsan pada menit ke 68. sementara HMM hanya mampu mencetak 2 gol yaitu pada menit ke 34. dan pada menit ke 73.

sebenarnya banyak peluang-peluang yang tercipta di himatika namun tidak dapat diselesaikan dengan maksimal. Himatika yang menggunakan formasi 4-4-2 sejak menit menit awal sudah menggempur kesebelasan Mesin habis-habisan.  pemain belakang (Hamzah, Jono, Agus, Ekjun), Tengah (Prasandi, Irianto, Ihsan, Chandra), Depan (Meji, Ari). menit ke 26 Hamzah (bek kanan HIMATIKA) diganti dengan Napit.  Tak lama kemudian setelah chandra mencetak gol dia meminta untuk di ganti Idho karena kelelahan, maklum sepanjang pertandingan sangat ketat sehingga memaksa seluruh pemain HIMATIKA lari terus sepanjang pertandingan.  pada menit 75 Napit cerdera sehingga harus diganti dengan Atang. Pada babak kedua HMM baru menunjukkan permainan yang sebenarnya (ibarat ganti oli) stamina, dan kecepatan semua di kerahkan. bahkan beberapa kali HMM nyaris membobol gawang himatika namun dapat dihalau oleh Thesar (penjaga gawang) HIMATIKA.  performa yang baik untuk tim himatika. yang patut di garis bawahi disini adalah HIMATIKA Mengalahkan Juara GFL (Ganesha Foot Ball Ligue) tahun lalu. Bravo HIMATIKA..Capailah puncak-puncak kejayaan Sepak Bola ITB tahun ini..

1 Komentar

  1. Rian Herdiani said,

    Sebelumnya, saya ngucapin selamat buat HIMATIKA, jaya terus!!!
    btw, bukannya kak bah tuh udah jadi mahasiswa S2 TI? kok masih HIMATIKA banget?🙂
    HIMATIKAnya bener2 HIMATIKA sampe MAMPUS!!! Keren2…Selalu istiqamah berada di HIMATIKA, smoga bisa menjadikan HIMATIKA yang lebih baik lagi…Semangat Kak!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: