Ulang Tahun

6 Desember 2008 at 3:11 am (Uncategorized)

Tanggal 4 kemarin satu persatu pesan masuk gak cuma dari sms tapi dari FS, face book, dan email…

Kalo temen dekat atau orang yang kenal aku mengucapkan  selamat ini biasa..tapi yang luar biasa adalah banyak juga orang-orang yang belum ku kenal tapi juga memberikan ucapan selamat… semoga aku bukan di kenal karena keburukann melainkan karena kebaikan yang pernah kuperbuat untuk mereka..

Saat ini umur ku 23 tahun andaikan aku baru bisa bisa membedakan mana yang baik dan buruk sejak 10 tahun yang lalu,andaikan tiap hari aku tidur 8 jam berarti umur efektifku hanyalah baru 6,6 tahun..
yang jadi pertanyaan adalah apakah di 6,6 tahun umurku tersebut aku telah pergunakan dengan baik atau tidak?, apakah kehadiranku memberikan manfaat bagi orang lain atau tidak?, dan apakah aku telah menjalankan ibadah dengan baik atau tidak?

Aku yakin Allah SWT masih mengizinkan aku hidup lebih lama agar aku dapat memperbaiki diri dan memberikan kesempatan kepada aku untuk menegakkan Agama Allah..

kehidupan dapat diibaratkan sebagai fungsi sinusoidal sehingga turunan fungsi tersebut[ f ‘ (t)] di setiap t bisa bernilai negatif atau positif, tapi tugas kita adalaah menjaga  agar selalu  f(t) > O, Dan tujuan akhir kita adalah bagaimana agar Lim (t-> tak hingga) maksimal. artinya ketika sakaratul maut kita mampu mengatakan kalimat ” La ilaaha illallah Muhammadarrasulullah ” dan berada dalam keadaan khusnul khatimah.

” Ya Allah,  jadikanlah akhir hayat kami khusnul khatimah dan termasuk orang-orang yang syahid di jalan-Mu “ Semoga Allah selalu memberikan cahayanya kepada kita semua. Amien…

4 Komentar

  1. melz said,

    amiiin…
    met milad ya bahtiar… *maaph nelat :D*
    semoga sisa umurnya berkah, jadi diri yg lebih baik lagi…

  2. rbahtiar said,

    gak papa..makasih yah..
    gimana kabarnya nih..dah lama gak ketemu..:D

  3. JengNop said,

    heuheu.. iseng2 baca blognya..
    tapi..
    itu..
    knapa..
    ada pers. matematiknyaaaaaaaaa..!!!

  4. rbahtiar said,

    haha..iseng doang kadang perkataan itu lebih asik kalo di ungkapin pake kalimat matematik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: