Marhaban Ya Ramadhan

31 Agustus 2008 at 11:25 am (Uncategorized)

2 hari menjelang ramadhan sampe sekarang tak hentin2nya hp bergetar (soalnya di silent mulu). hampir setiap yang sms bilang intinya “minta maaf atas segala kesalahan”. Subhanallah…meminta maaf itu wajib hukumnya karena setiap manusia pasti tak luput dari kesalahan. selain minta maaf tentunya yang luar biasa adalah memaafkan orang lain meskipun orang tersebut belum sempet minta maaf kekita.

Dibulan ramadhan ini udah punya rencana belum? kalo belum segera direncanakan..karena segala sesuatu yang direncanakan dengan baik insya Allah hasilnya akan maksimal. kalo yang belum pernah khatamin Al Qur’an di bulan ramadhan yah ditargetkan di bulan ramadhan ini khatam, yang jarang QL (qiyamullail) sepertinya di bulan ramadhan ini waktu yang tepat untuk istiqomah QL. jadi sebelum sahur kita QL dulu yah minimal 2 rakaat aja..bisa di isi shalat tasbih atau shalat yang lainnya. atau bagi yang sering berpergian baik ke kantor, kekampus atau ke sekolah sebaiknya di sepanjang perjalanan kita isi perjalanan kita dengan terus berdzikir dari pada melamun atau bengong (sama aja yah), semoga setiap langkah kita diberkahi serta semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

4 Komentar

  1. tya said,

    Siip… Stuju Bah!
    Ketika kita memiliki suatu target yang kuat dalam pencapaian suatu tujuan, maka insya allah Allah akan mempermudah pelaksanaan ikhtiar menuju tujuan kita tsb. Jujurlah pada diri kita bahwa kita memang benar-benar bertekad kuat untuk mencapainya, jangan hanya sekadar di lisan ataupun siratan pikiran bahwa kita akan menjalaninya semampu kita, sesempat waktu luang kita…

    Mari kita azzamkan ramadhan kali ini sebagai ramadhan terindah…

  2. irwan said,

  3. siti said,

    gimana targetan ramadhannya?🙂
    eh mau minta ajarin metode sampling dong!
    terus mau nanya2 tentang penelitian superindo..hehehe..gpp kan bah?
    oya,semoga Allah senantiasa menjaga kekuatan imanmu dan semoga kamu bisa jadi seperti ayahmu🙂

  4. rbahtiar said,

    Amien..
    iya nih..banyak tugas S2, Projeck, ama Tugas Kantor juga banyak..tarawih udah bolong 1😀 (ketiduran).kalo Qur’an lumayan lah bisa ngimbangin jalannya hari..insya 4JJ probabilitynya masih tinggi untuk nyampe target..

    yah bisa mau kapan di ajarin T.Samplingnya..tapi sepengetahuan gw dan sepengalaman gw aja yah soalnya gw juga masih belajar.. tapi tadinya sabtu ini bisa free eh ternyata tugas seminar MTI dikumpul senin (disuruh membahas 4 tesis minimal dan dibuat resume tentan metode yang digunakan, aspek2 yang dibahas kekurangan/komentar mengenai tesis ini…setelah hari senin dech..wew..begadang terus nih tiap malem..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: