Kata Pertama

6 Agustus 2008 at 10:14 am (Uncategorized)

Alhamdulillah akhirnya blog ini terisi juga..sebenarnya sejak dulu pengen punya blog yang aktif tapi setelah jadi blognya gak pernah diisi sampe-sampe paswordnya udah pada lupa..setelah aku pikir-pikir ternyata blog ini bermanfaat banget minimal sekedar sharing dan berbasgi pengalaman semoga ada yang bisa memberikan komentar ataupun masukan yang bermanfaat.

Oh ia perkenalkan dulu nama saya R. Bahtiar Rahman H. saya adalah anak ke dua dari 4 bersaudara. sekarang sedang menimba ilmu di Magister Teknik dan Manajemen Industri ITB. sebelumnya juga saya kuliah di Matematika ITB angkatan 2004.

email saya bahtiar_hakim03@yahoo.com

3 Komentar

  1. Bambang said,

    selamat blogging ria😀

  2. tya said,

    Ceuh… Baru ni baca blog bahtiar… Subhanallah…
    Terus smngat ya nulisnya! Tp yang lebih penting lagi semangat buat terus mengubah diri…

    Btw, kmrn baca blog IF’04, rame bgt…
    Knapa MA’04 ga buat blog yah?

  3. liambem said,

    helo helo.
    lg blogwalking nih. hehe.

    salam kenal yaa, kak🙂
    lia dsini. pacarnya olan. hehe.

    blog nya bagus🙂 keep writing, okay? hoho. main2 ke blog lia jg ya kak, jgn lupa kasi comment. hehe😀

    keep contact.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: